Selasa, Desember 25, 2012

2012

Orang lain ribut dengan kiamat 2012, aneh sungguh aneh kalo percaya pada suku maya yang mengakhiri kalendernya 2012, maaf saja, entah pikiran dari mana itu semua. Seolah-olah kita bertuhan pada suku maya. ssssttttt, stop, tidak perlu dilanjutkan lagi, yang jelas sungguh ku tak percaya. Hanya Tuhan yang tahu rahasia itu, Rukun Iman ke-5.

2012, sudah tak terasa berlalu, bersyukur diperbanyak, Tuhan sayang padaku, Tuhan sudah menjagaku,  membangunkanku ketika ku terpuruk, Dia memberiku ujian, agar aku semakin kuat, semakin bijak menyikapi hidup.

2012, adalah tahun seribu kebaikan. Selama kita berbuat baik dengan tulus ikhlas pada sesama, maka Tuhan punya cara untuk membalasnya, percaya deh.... Tuhan itu maha tahu, bahkan Dia tau apa yang sempat kita pikirkan, apalagi apa yang kita perbuat. Umur, rezeki dan jodoh adalah rahasianya, Tuhan punya cara untuk membukakan pintu rezeki buat kita, Tuhan punya cara untuk menunjukkan jodoh kita. Banyak cara, sungguh banyak cara Tuhan itu menyayangi hambanya.

2012, banyak ujian kehidupan, banyak tantangan, sebanyak orang senang, mungkin sebanyak itu pula yang tidak senang. Yang disayangkan, adalah orang yang menganggap kebaikan kita adalah tipu muslihat kita, sungguh tak bijak cara pikir itu.

2012, Bekerja dan berjuang di lokasi yang sama dengan sekelumit persoalan. Kuncinya tabah dan sabar, semoga ada solusinya. amiiiiin

2012, Alhamdulillah, bertahap membangun mimpi dengan saudaraku tercinta, membangun mimpi masa kecil, mebanggakan kedua orang tua, membanggakan orang yang telah berjasa hingga aku seperti ini. Bagiku, semuanya adalah ibadah karena kuniatkan baik, tahun 2012 memang tahun niat baik kok.

2012, diberi "calon istri" yang mewarnai kehidupanku, semoga dimudahkan semuanya, amiiiin (vids-keeboo)

2013, semoga lebih baik, semoga semua rencana tercapai, dan bagiku sebagai ujian kedewasaan tingkat tinggi, apalagi berkaitan dengan rencana yang telah kubuat. Jalani dengan sabar dan banyak bersyukur, amiiiin

Kututup dengan sebuah surat dalam Alquran :
"Lain sakartum laazidannakum, walainkafartum, inna azabun lasyadid"
-Jika kamu beryukur, maka akan kutambah nikmatku untukmu, namun jika kamu kufur, bahwa sesungguhnya azabku sangatlah pedih-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Please!