Senin, Oktober 08, 2012

Jalani Satu Persatu

hmmm..
mau nulis dikit aja, setidaknya sekelumit pikiran bersih dan diselubungi kebahagiaan, semoga kebahagiaan itu tidak sementara :)

anyway, satu step kutempuh, setidaknya telah membuatku senang bangat, karena kuberhasil mengikutin kata hati, alhamdulillah orang tua suka dengan yang kujalani. Aku tau, tidak mudah ke depannya, sedikit deg2an juga, tapi itulah hidup. Jalani satu persatu dengan hati tenang dan senang, hasilnya akan menyenangkan.
jauh di pikiran terdalam, ini tanggung jawab, ini tantangan..bisakah aku siap dalam segala hal untuk menghadapi ini? tidak banyak waktu, namun bukan berarti aku tidak bisa. Ini satu langkah maju dan masih banyak langkah yang perlu kulakukan agar semuanya berjalan dengan baik. Cita-cita, cinta dan semua keinginan terpenuhi dengan penuh semangat agar kelak kebahagiaan diselimuti kebahagiaan orang-orang tersayangku.

Satu hal tentang dia, ku tak menyangka sama sekali, sungguh tak menyangka..kenapa? Namun, ku tak layak untuk selalu bertanya kenapa, mungkin inilah hikmah di balik semua kesulitan yang kuhadapi selama ini, Tuhan punya rahasia, walaupun Tuhan belum memberikan ijin untukku memastikan semuaNya. Hanya Dia yang berkehendak atas segala sesuatu tentang diriku.
Aku berharap agar semua dimudahkan, cita dan cinta berjalan dengan seirama, dan disaat yang tepat semuanya berjalan seperti air mengalir untuk memberikan kehidupan masa depan yang lebih baik, amiiiiin

Pada dasarnya, ku melakukan apa yang menurut kata hatiku benar, karena kata hati tidak pernah bohong, sekian :)

                                                               ---------00000-----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Please!